Muthowif, Muthowif Peer review_Muthowif_Analisis Sistem Administrasi Penjualan Marketplace di Kiswara Technology. Inovasi Manajemen dan Kebijakan Publik.
peer review analisis sistem_thowif dkk.pdf
Download (355kB)
Abstract
Perkembangan teknologi internet berdampak terhadap perubahan mindset dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Perubahan tersebut berdampak pula terhadap pendekatan marketer dalam memasarkan produk atau jasa yang dibutuhkan konsumen. Salah satu pendekatan yang lazim dilakukan para marketer ialah online marketing. Sekarang ini berbagai kalangan baik laki-laki maupun perempuan, remaja, dan dewasa mulai yang memanfaatkan internet sebagai media pemasaran dan bisnis. Kiswara Technology
bergerak di bidang Electronic, tepatnya berada di pusat ibu kota di Jawa Timur Surabaya, beberapa produk
adalah Printer Alat Kasir, Laci kasir (cash drawer), Barcode scanner, CCTV, Alat GPS, dengan mengikuti
metode penjualan yang di Era digital yakni bergabung dengan marketplace yang arti nya Pasar/Bisnis
online adalah jenis situs web e-niaga di mana informasi produk atau layanan disediakan oleh beberapa pihak
ketiga. Kiswara Technology saat ini sedang bergabung dengan Tokopedia dan Shopee, karena di indonesia
saat ini pasar shopee dan tokopedia sedang bersaing ketat akan tetapi bisa menjadi perbandingan penjualan
di 2 marketplace ini.
Kata kunci : Administrasi, Penjualan, Administrasi Penjualan, Marketplace
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Business Administration |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 07:08 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 07:08 |
URI: | https://eprints.unipra.ac.id/id/eprint/186 |