Muthowif, Muthowif (2022) Articel_Muthowif_https://www.ejournal-unipra.com/index.php/IMKP/article/view/225/230. Analisis Sistem Administrasi Penjualan Marketplace di Kiswara Technology, 5 (1): 1. pp. 31-44.
225-Article Text-703-1-10-20230517_Muthowif dkk.pdf - Submitted Version
Download (488kB)
Abstract
Perkembangan teknologi internet berdampak terhadap perubahan mindset dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Perubahan tersebut berdampak pula terhadap pendekatan marketer dalam memasarkan produk atau jasa yang dibutuhkan konsumen. Salah satu pendekatan yang lazim dilakukan para marketer ialah online marketing. Sekarang ini berbagai kalangan baik laki-laki maupun perempuan, remaja, dan dewasa mulai yang memanfaatkan internet sebagai media pemasaran dan bisnis. Kiswara Technology bergerak di bidang Electronic, tepatnya berada di pusat ibu kota di Jawa Timur Surabaya, beberapa produk adalah Printer Alat Kasir, Laci kasir (cash drawer), Barcode scanner, CCTV, Alat GPS, dengan mengikuti metode penjualan yang di Era digital yakni bergabung dengan marketplace yang arti nya Pasar/Bisnis online adalah jenis situs web e-niaga di mana informasi produk atau layanan disediakan oleh beberapa pihak ketiga. Kiswara Technology saat ini sedang bergabung dengan Tokopedia dan Shopee, karena di indonesia saat ini pasar shopee dan tokopedia sedang bersaing ketat akan tetapi bisa menjadi perbandingan penjualan di 2 marketplace ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Business Administration |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 06:30 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 06:30 |
URI: | https://eprints.unipra.ac.id/id/eprint/179 |